Euforian Fazzio Youth Project Ramaikan 14 Sekolah di Lombok

Kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) kembali hadir menyapa para siswa SMA yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebanyak 14 sekolah yang terbagi di Lombok Tengah dan Lombok Timur berkesempatan untuk merasakan euforia dan keseruan dari FYP. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Semangat dan antusias para peserta dari tiap sekolah akan diadu dalam babak final yang akan diselenggarakan nantinya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyampaikan bahwa kegiatan FYP ini menjadi bukti nyata bahwa Yamaha memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk terus berkarya. Melalui kegiatan roadshow ke tiap sekolah, Yamaha menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari Yamaha Ranking 1, Talent Show, hingga Test Ride produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio.

“Kami mendapati antusias dan semangat yang tinggi dari para siswa akan kegiatan FYP ini. Selain menyediakan beragam aktivitas yang seru, kami berharap kegiatan ini berkesan bagi seluruh peserta yang berpartisipasi. Hal ini sejalan dengan misi Yamaha yang ingin memperkuat hubungan antara Yamaha dengan generasi masa kini sekaligus memberikan wadah bagi para siswa untuk menyalurkan kreativitas nya,” ungkap William.

SMA 1 Pringgarata menjadi sekolah pertama yang mengawali kegiatan Road Show Fazzio Youth Project. Untuk area Lombok Tengah, kegiatan dilanjutkan ke SMA 1 Jonggat, SMA 2 Praya, SMA 1 Kopang, SMA 4 Praya, SMA 1 Praya Barat Daya, SMA 2 Jonggat, dan SMA 3 Praya. Sedangkan untuk area Lombok Timur SMA 1 Sakra menjadi sekolah pertama yang mengawali kegiatan FYP. Setelah itu dilanjutkan ke SMA 1 Suka Mulia, SMA 1 Wanasaba, SMA 2 Selong, SMK 1 Sikur, dan SMA 1 Terara.

Selama kegiatan Road Show, para siswa turut diajak untuk mengeksplorasi bakat dan minat melalui beragam pertunjukan seperti tari tradisional, modern dance, seni beladiri, band, paskibraka, teater, hingga menyanyi. Selain itu, Yamaha juga menghadirkan Service Kunjung Yamaha bagi siswa dan guru yang ingin melakukan perawatan motor Yamaha miliknya. Hanya dengan membayar sebesar Rp 65 ribu, konsumen bisa menikmati fasilitas cek motor dan ganti oli di sekolah masing-masing.

Setelah perjalanan Roadshow usai, para siswa akan diadu dari masing-masing sekolah untuk memperebutkan piala juara serta hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. Untuk area Lombok Tengah, final akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2023 di Gor Tastura. Sedangkan babak final area Lombok Timur dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2023 di Gedung Ananda Sport Hall Masbagik.

Rangkaian keseruan Fazzio Youth Project dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends dan @Fazzioyouthproject.

Kunjungi website resmi www.yamaha-stsj.com untuk informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit Classy Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.