Terbukti Disain Rangka Fazzio Tangguh dan Anti Kropos

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha sangat meperhatikan keselamatan konsumennya. Dan salah satu yang menjadi konsennya saat ini adalah bagaimana memberikan kepada konsumen sebuah motor skutik, yang berkelas seperti fazzio, sebuah kesatuan classy dan performa serta ketangguhan yang utuh. Selain tampil berkelas, mampu meningkatkan kepercayaan diri rider-nya, juga memberikan keyakinan bahwa motor akan tetap terjaga baik kekuatan, ketangguhan dan kestabilannya.

Tak lain dan tak bukan bahwa untuk mencapai itu semua, yamaha menjamin motor-motornya dengan frame (rangka) yang terjamin kekuatan dan ketangguhannya. Hal itu ditunjukkan dengan spesifikasi dan disain yang dipaparkan saat gathering pertengahan bulan september kemarin. Beberapa hal yang menjadikan rangka fazzio dan juga skutik yamaha lainnya, tangguh dan tahan kropos adalah :

  1. Dibuat dari pipa baja yang kuat dengan ketebalan 2,3 mm. Sehingga mampu memberikan dukungan yang kuat terhadap beban berat, dan mampu menahan proses terjadinya korosi yang menyebabkan rangka keropos. Dan dengan kemampuan durabilitas kekuatan rangka dapat lebih tinggi dan konsumen dapat segera mengatasi korosi yang mulai terjadi dengan cara-cara yang sederhana (diamplas dan dicat ulang).
  2. Konstruksi yang mendukung keseimbangan yang tinggi, sehingga rider akan merasa lebih nyaman dalam mengendarai fazzio.
  3. Pengecatan yang lebih terjamin dengan cara dicelup pada bagian-bagian ujung yang rawan terjangkit korosi.
  4. Disain saluran pembuangan yang baik, sehingga jika ada air yang masuk ke dalam rangka, akan bisa keluar dengan lancar. Hal ini dapat menghindarkan kelembaban rangka bagian dalam dan dapat mencegah rangka bagian dalam dari korosi yang tidak terlihat.

Jadi konsumen yamaha fazzio tidak perlu mengkhawatirkan kondisi ranga motornya. Ia dapat melakukan riding dalam mendukung kegiatan hariannya dengan aman dan nyaman. Menikmati hari-hari di jalan dengan penuh percaya diri bersama fazzio.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.