Classy Yamaha Motor yang Paling Cocok untuk Wanita Metropolis

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat tahun 2022, produk Classy Yamaha yakni Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menyita banyak perhatian masyarakat. Pasalnya, produk ini menyajikan kolaborasi dari beragam keunggulan mulai dari design fashionable, fitur dan teknologi canggih yang mendukung kepraktisan serta kenyamanan pengendara ketika riding. Sehingga tidak heran jika produk ini digemari oleh banyak kalangan, terlebih oleh generasi milenial masa kini.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan :

“Yamaha terus berupaya untuk mengikuti perkembangan tren gaya hidup masa kini. Salah satunya melalui produk unggulan Classy Yamaha. Hadir dengan berbagai keunggulan, produk Classy Yamaha menjadi salah satu produk unggulan yang dapat diandalkan oleh pengendaranya. Jadi konsumen bisa tampil berkendara semakin percaya diri,”

Kini, produk Classy Yamaha sudah banyak beredar di jalan raya baik digunakan oleh pria maupun wanita masa kini. Seperti kelompok wanita yang menggunakan Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio yang sedang menyusuri jalanan di Surabaya pada akhir pekan. Hal ini cukup menarik perhatian pengguna jalan lainnya, pasalnya sepeda motor stylish ini juga digunakan oleh wanita metropolitan dan menciptakan tren gaya berkendara baru masa kini.

Meme, salah satu wanita metropolitan asal Surabaya turut membagikan experience nya selama menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Sebagai konsumen yang mendambakan berkendara stylish, Meme mengungkapkan bahwa skuter matic bergaya retro ini meningkatkan kepercayaan dirinya. Memiliki beragam pilihan warna, Meme menjatuhkan hatinya pada warna dull blue.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga telah dilengkapi dengan TFT Sub Display yang membuat tampilan digital speedometer kian informative dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan power assist indicator.

Sedangkan, Astrid wanita asal Surabaya yang menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengungkapkan

“Waktu pake Fazzio ini bagi saya perjalanan semakin menyenangkan. Selain karena warna nya lucu-lucu, motor ini punya kapasitas bagasi yang luas. Jadi buat saya yang suka foto-foto ootd, cocok banget bisa bawa banyak barang,”

Sekadar Informasi, produk Classy Yamaha telah dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang didukung dengan Electric Power Assist Start yang membantu akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Untuk mempermudah mobilitas pengendaranya, produk Classy Yamaha juga telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang membantu pengendara mengisi daya gadget sehingga pengendara bisa selalu online dimana saja.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua varian yaitu LUX dan NEO. Tipe LUX hadir dengan warna LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. Sedangkan Tipe NEO hadir dengan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.

Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua varian yaitu LUX dan NEO. Untuk Tipe LUX memiliki tiga varian warna yaitu LUX Matte Black, LUX Prestige Silver, LUX White Pearl yang dipatok dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Tipe NEO hadir dengan lima varian warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, NEO Cyan, dan NEO Orange yang dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.