Yamaha Hadirkan Squad Motor Terbaiknya di Jakarta Fair 2023

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 kembali hadir ditengah-tengah masyarakat. Guna meramaikan HUT ke-496 Jakarta, festival ini digelar pada 14 Juni sampai dengan 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Yamaha ikut berpartisipasi dengan kembali hadir menampilkan deretan produk terbaik dari berbagai kategori seperti skutik, motor bebek, motor sport, serta deretan motor Electric Vehicle (EV).

Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menuturkan :

“Pada JFK 2023 kami menghadirkan deretan produk terbaik di kategori Maxi Yamaha seperti XMAX Connected dan All New Nmax 155 Connected yang menjadi primadona masyarakat. Selain itu juga ada dari kategori Classy yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected yang cocok untuk kawla muda yang ingin tampil beda saat berkendara dengan design yang stylish. Semua produk tersebut juga bisa dicoba pada area Test Ride, bersama dengan produk EV seperti E01 & NEO’s. Selain itu kami juga sediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di Fast Pit area outdoor JFK 2023. Selama JFK 2023 kami juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesoris atapun sparepart”

Dengan mengusung tema The Next Level of Pride and Style, Yamaha akan menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 32 unit. Pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. Serta Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di JFK 2023. Teknologi masa depan dari Yamaha juga kembali hadir di JFK 2023. Yaitu dengan hadirnya kembali concept EV line up E01 dan NEO’s.

Line up E01 dan NEO’s juga dapat dikendarai oleh konsumen di area test ride. Selain dua line up EV, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara line up Classy dengan test ride Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel serta aksesoris resmi Yamaha selama periode JFK 2023*. Selain itu untuk pembelian model matik dan sport Yamaha saat periode JFK akan mendapatkan special limited edition merchandise hoodie & t-shirt hasil kerjasama dengan distro lokal terkenal.

Bagi kamu yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang JFK 2023 di area Open Space 1. Temukan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang bisa kamu dapatkan hanya di JFK 2023. Untuk update informasi Yamaha selama di JFK 2023, silahkan kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia berikut ini https://www.instagram.com/yamahaindonesia/

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.