Fazzio Youth Project Kembali hadir Meriah di Jawa Timur !

motogokil.com- Assalamu’alaikm wa rochmatullohi wa barokatuh. semog kita semua selamat fdi perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah sukses dengan kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) di tahun 2022, kini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar Fazzio Youth Project. Kegiatan yang digelar secara serempak pada bulan Februari 2023 ini merupakan cara yang dipilih Yamaha guna mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha kepada generasi milenial. Lebih dari 1.000 siswa yang tersebar di 10 SMA/SMK yang ada di area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Probolinggo turut memeriahkan rangkaian kegiatan FYP.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, emngungkapkan :

“Untuk mendukung kreativitas anak muda, kami kembali menggelar kegiatan Fazzio Youth Project. Hal ini sejalan dengan karakter yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang Semakin berwarna. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah untuk siswa-siswi yang ingin berekspresi dan menyalurkan bakatnya melalui lomba yang ada di kegiatan ini. Kami harap semua dapat menikmati dan bersenang-senang,”

Rangkaian kegiatan acara ini adalah :

  • Edukasi mengenai product knowledge Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang disampaikan oleh Team CCS
  • Paparan mengenai safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA)
  • 30 peserta dengan poin terbanyak akan melaju ke babak selanjutnya yaitu Ranking 1. Di Babak tersebut, para peserta diajak untuk mengasah pengetahuan umum.

“Kami juga menyediakan fasilitas safety riding agar siswa bisa langsung mempraktekkan materi yang telah disampaikan sekaligus mencoba performa dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” tambah William.

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan singing competition, dimana peserta diajak untuk menunjukan bakat terbaiknya. Untuk memeriahkan acara, setiap sekolah diajak untuk berpartisipasi dalam Creative School dimana setiap sekolah diajak untuk menghias sekolah nya masing-masing. Sekolah dengan dekorasi terheboh akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Nantinya setiap pemenang dari kompetisi tersebut akan diadu kembali pada babak Grand Final di Yamahaland pada 25 Februari 2023.

Rangkaian keseruan Fazzio Youth Project dapat dilihat melalui akun instagram resmi Yamaha STSJ @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.