Kondisi Marc marquez Setelah Keluar dari Rumah Sakit

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ada kabar gembira bagi fans nya marc marquez dan juga honda, bawha marc marquez sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Dan ia memberikan pernyataan yang cukup melegakan bagi para fans nya. Sepulang dari rumah sakit di mataram, memang tangan kanannya di perban putih, tapi itu bukan suatu cidera yang berarti.

Berikut ini penuturannya :

“Saya baik-baik saja setelah kecelakaan besar yang saya alami pagi ini. Untuk tindakan pencegahan, dan untuk tidak mengambil risiko lagi, kami memutuskan untuk tidak balapan di #GP Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tim medis MotoGP dan Rumah Sakit Mataram atas perawatan yang diterima. Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda.”

Di komentarnya yang lain ia menuturkan bahwa ia baik-baik saja. Hanya saja setelah kejadian kecelakaan hebat tersebut, ia merasakan sedikit linglung. Wajar sih, kita kalau baru jatoh dari motor juga begitu, sedikit linglung, bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Kalau dilihat dari video sih memang betul, helm marc marquez menghantam aspal sirkuit mandalikan dengan sangat keras, bisa jadi mungkin sampai helm retak.

Dan sekarang ia sedang menata persiapan untuk balapan di argentina dua minggu mendatang. Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum w arochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.