NGOBRAS : Cari Duit dari Bisnis Thrifting

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Memasuki minggu terakhir dibulan Januari, acara regular Ngobras milik PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali hadir dengan menyenggol topik mengenai dunia thrifting yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Thrifting merupakan kegiatan membeli barang bekas yang masih layak untuk dipakai kembali.

Bersama dengan Virgina Sanni yang akan menjadi caster dan Angga Pradesa seorang pengusaha muda yang menjabat sebagai Founder dari Surabaya Thrifting Society, akan membahas mengenai dunia thrifting pada 30 Januari 2022 jam 19.00 WIB live di instagram @yamahafriends. Seperti biasa, followers yang beruntung akan mendapatkan giveaway voucher OVO senilai Rp 600 ribu!

“Harapannya followers @yamahafriends bisa terinspirasi dan semakin bersemangat untuk memulai usahanya,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Di Indonesia, thrift shop sendiri dapat ditemukan di pasar-pasar barang bekas, hingga acara festival pameran.

Kali ini, masyarakat area Jawa Timur khususnya Surabaya yang ingin mengulik barang-barang thrift bisa segera mengunjungi Fazzio Thrift Festival yang diselenggarakan hingga 20 Februari 2022 mulai pukul 12:00 – 22:00 WIB. Tersedia berbagai macam fashion item yang tentunya tidak kalah kece.

Selain itu, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai rangkaian acara yang asik. Jika beruntung, pengunjung bisa  membawa pulang doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah!

Segera kunjungi Yamaha Land yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No 29-3, Surabaya.

Color Up Your Life!

Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui instagram @Yamahfriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

1 Trackback / Pingback

  1. NGOBRAS : Cari Duit dari Bisnis Thrifting - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan