Yamaha Jatim Bagi-Bagi Emas Kepada Pelanggan Setia

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ kembali hadir dengan promo menarik. Kali ini, Yamaha STSJ bagi-bagi emas gratis kepada pelanggan setia Yamaha. Hanya dengan melakukan test ride motor Yamaha Gear 125, pelanggan berkesempatan membawa pulang emas 24K senilai Rp 20 juta.

William Saputra selaku manager promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Untuk menunjang aktivitas masyarakat, dibutuhkan kendaraan yang nyaman dan aman contohnya Gear 125. Yamaha STSJ memberikan kesempatan bagi konsumen nya sebelum membeli motor, dapat menjajal unit test ride. Selain itu, konsumen tersebut berpotensi membawa pulang emas”

Pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri melalui scan barcode yang tertera. Setelah itu, pilih dealer Yamaha yang terdekat dengan konsumen dan dealer tersebut akan langsung menghubungi konsumen. Periode test ride berhadiah emas berlaku di area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat pada 18 November – 31 Desember 2021.

Pengundiaan akan disiarkan secara live di Instagram Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends, pada 6 Januari 2022. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 – 898

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Jatim Bagi-Bagi Emas Kepada Pelanggan Setia - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan