1000 Voucher Service dari MPM Honda Jatim Bagi Mitra Grab Bermotor Honda

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pndemi covid yang berkepanjangan ditambah dengan penerapan PPKM membuat tekanan ekonomi semakin berat. Khususnya para ojek online yang semakin sepi dengan adanya penerapan kebijakan ini. Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) mencoba sedikit meringankan beban mereka terkhusus bagi mitra Grab,  distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan 1000 voucher service hingga Rp. 30.000,-

Lihat juga
MPM Honda Jatim Berikan Edukasi Safety Riding Kepada Pengendara Gojek

Pengemudi Mitra Grab dapat memanfaatkan Promo Khusus ini untuk melakukan perawatan motor Honda. Untuk mendapatkan promo ini Mitra Grab dengan cara berikut :

  • Download aplikasi Brompit dan lakukan registrasi terlebih dahulu.
  • Promo diberikan berupa voucher di aplikasi BromPit dengan memasukkan kode voucher yang bisa diperoleh dari aplikasi driver pada menu Grab Benefit.
  • Setelah mendapatkan voucher jasa service, Mitra Grab dapat melakukan booking service apabila akan melakukan perawatan motor Honda di AHASS.

Program ini berlaku pada periode bulan Juli-Agustus 2021 dan khusus untuk pengemudi mitra grab wilayah Surabaya dan Malang,

” Program perawatan berkala ini sebagai bentuk apresiasi kami atas jasa ojek online kepada Mitra Grab, kami berikan voucher jasa service di AHASS agar sepeda motor tetap prima dan tentunya kenyamanan dan keamanan berkendara tetap terjaga.” kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Aplikasi Brompit memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care,

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 1000 Voucher Service dari MPM Honda Jatim Bagi Mitra Grab Bermotor Honda | Jatimotoblog
  2. Gunakan Aplikasi Brompit, Dapatkan Keuntungan dan Kemudahan Service di AHASS - MOTOGOKIL

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan