Yamaha STSJ Apresia Konsumen Adakan Classy on Vacation

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak konsumen Classy Yamaha untuk berkumpul di akhir pekan dan melakukan kegiatan city touring bersama. Bertajuk “Classy On Vacation” kegiatan dilaksanakan di kota Malang pada hari Sabtu (18/11). Kegiatan ini sekaligus menjadi pembuktian dari keunggulan desain dan performa yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

“Kami kembali mengajak konsumen Classy Yamaha untuk riding sekaligus bersenang-senang bersama dengan konsumen pengguna Yamaha lainnya. Jadi tidak hanya riding, akan ada kegiatan seru lainnya seperti games yang bisa diikuti oleh seluruh peserta. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen yang telah mempercayakan produk Classy sebagai kendaraan pilihannya. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang mengesankan dan tak terlupakan bagi konsumen setia Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 konsumen Grand Filano dan Fazzio diawali dari titik kumpul Sentral Yamaha Malang. Sebelum kegiatan City Ride dimulai, seluruh peserta diberikan arahan oleh Instruktur Safety Riding dari Yamaha Riding Academy (YRA) agar menaati peraturan yang berlaku di jalan raya. Selain itu peserta juga diajak untuk mengutamakan keselamatan berkendara guna meminimalisir kecelakaan.

Setelah diberikan materi mengenai safety riding, seluruh peserta diajak untuk mengelilingi kota Malang dan berakhir di titik finish Warung Pondok Damai. Selama perjalanan, peserta juga diajak untuk membuktikan langsung performa mesin yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. Kedua skuter matic ini telah didukung oleh teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang memberikan kesan berkendara lebih nyaman dan konsumsi bahan bakar yang irit selama perjalanan.

Perjalanan kian nyaman karena skutik Classy Yamaha memiliki desain jok yang lebar dan pijakan kaki yang luas sehingga berkendara semakin menyenangkan. Produk Classy Yamaha juga telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang mampu merekam seluruh aktivitas riding melalui riding log. Selain itu aplikasi ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi pesan dan Telepon masuk, kondisi parkir terakhir, konsumsi bahan bakar, hingga malfungsi yang terjadi pada kendaraan.

Selain aktivitas city touring, beragam games interaktif lainnya juga dihadirkan untuk menambah keseruan selama rangkaian kegiatan. Terlihat seluruh peserta saling bercengkrama dan antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Classy On Vacation.

Rangkaian keseruan Classy On Vacation dapat dilihat melalui akun instagram @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.