Servis Paket Zuper Murah Persembahan Yamaha STSJ Bagi Konsumen

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan smapai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha. Tidak hanya satu, namun Yamaha STSJ memberikan beberapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen Yamaha yang ingin merawat motor kesayangannya. Program pertama berupa paket zuper murah yang dapat dinikmati oleh konsumen. Spesial bagi konsumen yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, konsumen hanya perlu membayar uang sebesar Rp 65 ribu. Pihak YSS (Yamaha Service Shop) akan dengan sigap memberikan perawatan bagi konsumen Yamaha. Program ini dapat dinikmati hingga 30 November 2023.

Mengenai hal tersebut, Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Kami kembali memberikan program spesial yang dapat dinikmati oleh konsumen setia kami. Selain sebagai bentuk apresiasi, kami ingin meningkatkan kembali semangat konsumen untuk tetap rutin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Yamaha miliknya. Bagi konsumen yang ingin melakukan service, bisa booking juga melalui aplikasi My Yamaha,”

“Kami juga menghadirkan bazaar diskon up to 75% untuk konsumen yang melakukan pembelian Spare Part di bengkel resmi kami. Jadi service nya bisa semakin untung kalo melalui bengkel resmi kami,” tambah Ilham

Program ini berlaku hingga akhir November 2023 untuk area Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro dan Tuban.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan service kendaraan, Yamaha STSJ menganjurkan konsumen untuk memanfaatkan layanan booking service gratis melalui aplikasi My Yamaha. Sehingga konsumen tidak perlu mengantri lama ketika berada di bengkel. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa melakukan pengecekan terkait bengkel resmi terdekat dari rumah konsumen.

Cukup download aplikasi My Yamaha melalui play store atau app store pada smartphone anda. Konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan melalui aplikasi tersebut. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.