Yamaha STSJ Ajak Konsumen Komunitas Classy Riding di Mojokerto

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak konsumen dan Komunitas Classy Yamaha untuk riding bersama di sore hari. Digelar pada hari sabtu kemarin, tercatat sebanyak 25 konsumen dan Komunitas pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected diajak untuk berkeliling kota Mojokerto. Selain kegiatan rolling city, beragam kegiatan seru dihadirkan seperti mengunjungi wisata cagar budaya dan berbagai macam games untuk memperkuat kekompakan dan tali persaudaraan antar sesama pengguna Classy Yamaha.

Seluruh peserta juga diajak untuk berani tampil stylish dan fashionable. Sehingga selama perjalanan, seluruh peserta bisa tampil semakin percaya diri. Dalam kesempatan tersebut William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Kegiatan rutin rolling city ini juga bisa disebut sebagai wadah para pengguna Classy Yamaha untuk kopdar. Tentunya sebagai ajang untuk silaturahmi, kami berharap para peserta dapat bertukar informasi mengenai berbagai macam hal sekaligus bersenang-senang bersama. Kami berharap, para pengguna Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano dapat terus tampil percaya diri ketika berkendara,”

Perjalanan rolling city diawali di dealer Yamaha Indoperkasa Mojokerto dimana bara peserta bersiap dan diberikan arahan rute perjalanan terlebih dahulu. Tidak lupa, pemaparan materi mengenai safety riding juga diberikan sehingga para pengendara tetap mengutamakan keselamatannya ketika berada dijalan.

Selama perjalanan, para pengendara tampak menikmati suasana kota di sore hari. Terlebih berkendara menggunakan produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang telah dibekali dengan teknologi Blue Core Hybrid yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Untuk mendukung kepraktisan para pengendaranya, seluruh tipe Fazzio dan Grand Filano telah menggunakan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Serta dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motornya.

Selain itu, seluruh tipe produk Classy Yamaha juga telah disempurnakan oleh fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang kian mendukung generasi masa kini untuk tampil Always On. Fitur ini dapat memudahkan para pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi Telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, hingga rekomendasi perawatan kendaraan. Tentunya, fitur ini dapat menunjang para pengendara untuk tampil semakin berkelas.

Seluruh peserta turut diajak untuk mengunjungi tempat wisata cagar budaya yaitu Candi Brahu yang ada di kota Mojokerto. Perjalanan rolling city diakhiri di di Warung Surodinawan dimana seluruh peserta disambut dengan berbagai games menarik yang dipersiapkan. Seluruh peserta terlihat menikmati rangkaian kegiatan yang telah disiapkan pada hari Sabtu.

“Saya menikmati seluruh rangkaian kegiatan Rolling City ini bersama dengan teman-teman pengguna Grand Filano dan Fazzio lainnya. Sepanjang perjalanan, saya yakin semua orang terpana melihat kami dijalan raya. Karena memang terbukti, selain memiliki desain yang eye catching motor Grand Filano dan Fazzio ini memang nyaman untuk dipakai jalan-jalan di dalam kota. Jadi memang menjadi motor yang akan saya rekomendasikan kepada semua orang,” ungkap Risky Anjani, salah satu pengguna Yamaha Fazzio.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.