Enaknya jadi Owner-Rider Yamaha WR 155R

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokarokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Menjadi owner sekaligus rider yamaha wr 155r punya banyak kesenangan dan kelebihan. Baik yang berasal dari motornya, mengendarai motornya dan merasakan layanan after market nya. Kesemuanya ini menjadi nilai lebih dari wr 155r dibandingkan para rivalnya sesama motor tril (dual purpose) sekelas dari merek lainnya.

Ditinjau dari motornya itu sendiri wr 155r memiliki banyak kelebihan. Salah satunya sudah iwf sebutkan di artikel sebelumnya yaitu performa engine nya yang berada di atas semua pesaingnya, lebih powerful. Selain itu ada beberapa kelebihan lainnya yaitu kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, sehingga bisa rider wr 155r bisa mengeskplore suatu daerah yang lebih jauh dan lebih dalam, tan harus khawatir kehabisa bensin. Selain itu wr 155r memiliki dimensi sok depan yang lebih besar, sehingga menghasilkan redaman yang lebih mantab saat rider melibas medan rusak.

Ditinjau dari aspek saat mengendarai motornya, seiring dengan kelebihan motornya, tentu saja rider akan memiliki perasaan lebih bangga menunggangi yamaha wr 155r. Lebih powerful, lebih mantab dan juga lebih gagah, karena wr 155r memiliki postur lebih tinggi. Apalagi yamaha, khususnya Yamaha STSJ sering mengadakan acara trabas/ngalas bareng di sekitaran jawa timur. Selain gratis, fasilitasnya yang diberikan pun banyak, termasuk hadiahnya. Jadi owner yang juga sekaligus rider wr 155r benar-benar merasa senamg memiliki wr 155r karena terasa begitu dimanjakan oleh yamaha.

Ditinjau dari pelayanan after salesnya, ini mah nggak usah ditanya. Yamaha selalu memberikan kemudahan untuk pelayan penyediaan sparepart, alias hampir semua spare part fast moving ready baik di bengkel resmi maupun di toko spare part. Kalaupun harus inden nggak pake lama. Dan banyak yang sudah membuktikannya jikalau membutuhkan penggantian sparepart orsinil yamaha. Jadi motor rusak nggak pake lama memperbaikinya, karena spare part penggantinya mudah didapatkan.

Nah bagi yang sedang mengincar motor tril entry level, masih mau milih yang lain ?
Silahkan kunjungi dealer yamaha, sebelum yang lainnya.
Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.