Upgrade Gaya Ridingmu dengan Yamaha Classy

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kabar gembira kembali diberikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Spesial pada periode bulan Juli 2023, Yamaha STSJ memberikan program diskon bagi konsumen yang ingin memiliki produk Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian melalui E-Commerce.

“Kami ingin mengajak konsumen untuk terus upgrade gaya bersama dengan motor Classy Yamaha. Produk Classy Yamaha ini cocok digunakan bagi konsumen yang memang mengutamakan lifestyle saat berkendara. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta mampu menjadi partner berkendara konsumennya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Spesial pada periode bulan Juli 2023, Yamaha STSJ memberikan potongan harga hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang ingin ingin memiliki produk Classy Yamaha. Potongan harga untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dapat dinikmati melalui E-Commerce bukalapak yaitu Yamaha Jatim. Hanya dengan memasukan kode voucher BLYMHJATIM07 , konsumen bisa menikmati potongan harga dari Yamaha.

Sedangkan untuk model Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, potongan diberikan melalui aplikasi E-Commerce Tokopedia Yamaha Jatim Official. Adapun kode voucher yang dapat digunakan yaitu YMHJTMJUL.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen. Salah satunya dengan memberikan fasilitas konsumen untuk bisa melakukan transaksi di marketplace. Jadi konsumen tidak perlu ragu untuk membeli sepeda motor Yamaha, karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun,” tambah William.

Promo ini hanya berlaku untuk area Surabaya, Malang, dan Jember hingga periode akhir July 2023. Konsumen juga bisa mengunjungi akun resmi Yamaha di marketplace tokopedia melalui tokopedia.com/ymhjatim dan bukalapak.com/Yamaha-jatim-official untuk akun Yamaha di marketplace bukalapak. Bagi konsumen yang ingin melihat keunggulan dari produk Classy Yamaha, dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.