Teknologi Yamaha Gear 125 Mampu Pikat Lady Biker Ini

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Skuter matic atau skutik menjadi salah satu kendaraan yang digemari oleh anak muda. Selain lebih mudah untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, skuter matic kini hadir dengan berbagai fitur yang multiguna dan desain yang mendukung pengendara nya semakin nyaman. Seperti Yamaha Gear 125 yang hadir sebagai skutik multiguna yang cocok memenuhi gaya hidup aktif anak muda masa kini. Yamaha Gear 125 tidak hanya cocok digunakan oleh kaum pria, namun kaum wanita juga banyak yang memilih motor ini sebagai kendaraan sehari-hari.

Seperti Lia, gadis asal Nusa Tenggara Barat yang turut membagikan pengalamannya selama menggunakan Yamaha Gear 125. Ia berkomentar :

“Saya sudah pake Gear 125 ini dari tahun 2021 untuk kegiatan sehari-hari. Saya suka sama motor ini karena, bagi saya yang memiliki postur tubuh 160 cm motor ini handling nya mudah dan ringan juga. Selain itu, fiturnya juga udah lengkap jadi selama dijalan bisa berkendara dengan aman dan nyaman,”

Sebagai content creator yang aktif dengan dunia digital, salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Gear 125 yaitu electric power socket. Fitur ini berguna untuk mengisi daya pada ponsel pengendara sehingga pengendara bisa selalu ON selama berkendara. Keunggulan lainnya adalah motor ini memiliki kapasitas penyimpanan bagasi yang luas untuk menampung barang bawaan. Sehingga pengendara tidak perlu ragu ketika harus membawa barang bawaan yang banyak.

Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang berguna untuk menghemat konsumsi bahan bakar kendaraan. Selain itu, ditambah dengan teknologi smart motor generator membuat suara mesin lebih halus ketika motor dinyalakan. Kehadiran teknologi canggih Yamaha ini guna memberikan pengalaman berkendara yang irit dan bertenaga. William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), menambahkan :

“Motor ini hadir dengan mengedepankan fungsionalitas (utility) bagi para penggunanya. Selain memberikan impresi berkendara yang menyenangkan, Yamaha Gear 125 ingin hadir dengan beragam warna untuk memenuhi karakter konsumennya yang sangat beragam. Jadi konsumen bisa memiliki motor yang sesuai dengan keinginannya masing-masing,”

Sekadar Informasi, Yamaha Gear 125 hadir dengan 7 pilihan warna terbaru yang dibagi kedalam dua varian yaitu Yamaha Gear 125 Tipe S dan Tipe standar. Untuk tipe S hadir dengan dua warna terbaru yaitu matte blue dan matte red. Sedangkan untuk tipe standar hadir dengan lima pilihan warna yaitu dull blue, orange green, cyan yellow, red grey, dan black navy. Kehadiran dari tujuh warna terbaru Yamaha Gear 125 cocok digunakan oleh generasi muda yang aktif dan berkarakter kuat.

Yamaha Gear 125 Tipe standar dibanderol dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya. Untuk Gear 125 Tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.