Inilah Lady Biker Surabaya yang Enjoy Naik All New R15 Connected

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barookatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pekan lalu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sukses menggelar bLU cRU Riding Experience. Kegiatan ini menjadi platform bagi pecinta Racing Series Yamaha untuk Skill Up, Enjoy, Connect dengan seluruh rider. Diikuti oleh pengguna Yamaha R15 Series, seluruh peserta diajak untuk lebih dekat dan mengenali karakter motor yang dimiliki.

Salah satunya adalah Trisia, seorang lady bikers yang menggunakan Yamaha All New R15 Connected. Kegemarannya akan motor sport, membuat wanita asal Surabaya tersebut memilih All New R15 Connected sebagai kendaraan untuk menemani mobilitasnya sehari-hari. Dalam kesempatan tersebut Trisia mengungkapkan :

“Awalnya saya punya R15 yang generasi pertama dulu. Begitu, keluar generasi terbaru nya yaitu All New R15 Connected, saya langsung jatuh hati sama motor ini. Biasanya memang saya gunakan sebagai kendaraan sehari-hari untuk kerja, dan juga nongkrong. Penampilan nya All New R15 Connected ini sangat mencuri perhatian menurut saya. Apalagi karena saya perempuan, jadi begitu saya yang pake semua mata langsung tertuju kepada saya dan motor ini,”

Adapun Trisia mengungkapkan salah satu alasannya memiliki All New R15 Connected karena keunggulan mesin dengan kapasitas 155cc SOHC, 4 katup dan berpendingin cairan sehingga dapat menghasilkan daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm yang membantu akselerasi berkendara semakin memuaskan. Dilengkapi dengan fitur canggih Variable Valve Actuation (VVA) mampu membuat torsi semakin merata di setiap putaran mesin.

Penggunaan Quick Shifter pada Yamaha All New R15 semakin memudahkan pengendara untuk berakselerasi karena perpindahan proses pemindahan gigi yang lebih cepat. Dibantu dengan penggunaan suspensi upside down yang meningkatkan handling lebih nyaman dan Traction Control System (TCS) yang mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) ketika motor berada di segala jenis medan.

“Yamaha All New R15 Connected hadir untuk menjawab keinginan konsumen terhadap motor sport yang memiliki fitur-fitur dan teknologi canggih. Maka dari itu, fitur canggih seperti Y-Connect yang membantu mengkoneksikan smartphone dengan motor juga sudah disematkan di motor sport generasi terbaru ini. Tidak hanya fitur canggih, motor ini juga memiliki aura motor big bike dan design racing yang kuat. Body nya juga tidak usah diragukan lagi karena rangka nya sudah pasti kokoh dan jok nya tetap nyaman untuk dikendarai,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih untuk menunjang keamanan pengendaranya, Yamaha All New R15 Connected cocok digunakan baik oleh pria maupun wanita. Yamaha All New R15 Connected dibanderol dengan harga Rp 42.518.000 on the road Surabaya. Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.