Kejutan di Bulan Februari dari Yamaha STSJ, Beli Motor Dapat Motor

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka promo mantab di bulan Februari 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan program spesial bagi konsumen loyal Yamaha. Program bertajuk “Gebyar Undian Berhadiah Full of Love” ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Yamaha.

Promo ini diperuntukan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha All Type selama periode bulan Februari 2023 di Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Spesial, kami ingin memberikan program spesial sebagai bentuk rasa sayang kami kepada konsumen kami. Selain itu program ini juga menjadi upaya dari kami untuk selalu mengedepankan pelayanan dan kepuasan pelanggan,”

Khusus konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha di SIP, berkesempatan untuk mendapatkan TV, Mesin Cuci, Kipas Angin, Dispenser, hingga ratusan voucher belanja telah disiapkan bagi konsumen yang beruntung. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor sport Yamaha.

“Spesial di bulan…ini, konsumen bisa beli motor dan dapat hadiah motor. Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya dan Sekitarnya” tambah William.

Segera kunjungi dealer Surya Inti Putra (SIP) terdekat dan bawa pulang motor Yamaha impianmu!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Kunjungi instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.