Sinergi Bagi Negeri, Dealer Honda MPM Motor Ponorogo Dukung Pelayanan Posyandu

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Peringati Hari Gizi Nasional pada bulan Februari 2023 ini, dealer Honda wilayah Ponorogo MPM Motor Ponorogo mengadakan pemberian makanan tambahan (PMT) kepada anak-anak dan balita. Kegiatan yang dilaksanakan pada kamis, 09 Februari 2023 yang bertempat di Posyandu Dusun Jabung Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo. Sebanyak 40 anak-anak dan balita menerima paket PMT dari dealer MPM Motor Ponorogo yang terdiri dari susu, kudapan, buah, dan bubur kacang hijau. Diyah Megawati, Kepala Cabang Dealer Honda MPM Motor Ponorogo, mengatakan :

“Bersinergi dengan Kader Posyandu dan Bidan Desa setempat, kami ingin berkontribusi memperhatikan kesehatan masyarakat sejak usia dini agar tercipta generasi masa depan yang sehat dan berkualitas di wilayah Ponorogo yang kelak akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan”

Kegiatan ini telah diinisiasi oleh Dealer MPM Motor Ponorogo sejak tahun 2019 dan dilaksanakan selama 1 bulan sekali di beberapa daerah di wilayah Kabupaten Ponorogo untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan khususnya peningkatan gizi anak-anak dan balita khusunya di Kabupaten Ponorogo.

“Terima kasih banyak kepada MPM Motor Ponorogo yang telah membagikan paket di tempat kami khususnya di Posyandu ini. Saya gembira dan menyambut kegiatan ini.,” kata Rulyana selaku Kader Posyandu.

Setiap bulannya, karyawan MPM Motor Ponorogo melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan menyalurkan donasi berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.