Yamaha STSJ Beri Hadiah Tambahan untuk “Gear Up Short Video Challenge”

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kehadiran warna baru dan grafis pada Yamaha Gear 125, semakin memberikan semangat “Gear Up” dan meningkatkan kepercayaan diri pada generasi muda masa kini. Memiliki desain yang elegan, artistic, dan active Yamaha Gear 125 hadir dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan fitur yang mampu memenuhi kebutuhan pengendaranya selama berada dijalan. Dikenal sebagai skuter matic multiguna, Yamaha Gear 125 memberikan kepraktisan bagi pengendaranya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan :

“Sejalan dengan karakter dari Yamaha Gear 125, Yamaha Indonesia menantang konsumen untuk menuangkan kreativitasnya dalam “Let’s Gear Up Short Video Challenge” yang nantinya diunggah melalui akun social media instagram pribadi. Melalui kompetisi ini, kami mengajak konsumen untuk memberikan short video challenge semenarik mungkin yang dikemas dengan jingle Gear 125,”

Video dapat dikemas dalam bentuk vlog, parody, sketch, maupun cinematic serta wajib menggunakan jingle Gear 125. Bagi konsumen dengan video paling kreatif dan menarik, berkesempatan mendapatkan 1 unit Yamaha Gear 125, 2 unit smartphone, hingga uang jutaan rupiah dalam bentuk e-wallet. Khusus untuk area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, Yamaha STSJ memberikan hadiah tambahan dengan total senilai Rp 6 juta rupiah. Adapun syarat dan ketentuan sebagai Berikut :

  1. Download jingle gear 125 di link: bit.ly/jinglegear125
  2. Buatlah short video kreatif (parody, vlog, cinematic, dll) dengan menggunakan Jingle Gear 125 sebagai backsound
  3. Video bisa menggunakan filter yang didapat di instagram @Yamahaindonesia
  4. Wajib follow akun social media @yamahaindonesia & @yamahafriends
  5. Upload video ke instagram/tiktok menggunakan hashtag : #LetsGearUpVideo #Gear125 #GenerasiMenangBanyak #Gear YamahaFriends
  6. Posting hasil video kamu dengan tag ke instagram @Yamahaindonesia & @Yamahafriends disertai dengan mention ke 3 teman kamu
  7. Pemenang regional khusus area Jatim & NTB akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2023 melalui akun instagram @Yamahafriends
  8. Seluruh peserta regional (Jatim & NTB) tetap berkesempatan memenangkan hadiah Nasional
  9. Daftarkan Postingan short video kamu ke form pendaftaran melalui link bit.ly/formgearup atau melalui scan barcode yang tersedia

Segera unggah video terbaikmu karena challenge akan ditutup hingga 30 juni 2023.

Sekadar Informasi, Yamaha Gear 125 telah dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus dan berkendara semakin irit, bertenaga dan dapat diandalkan. Salah satu fitur canggih lainnya yaitu dilengkapi dengan Stop & Start System yang membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik dan kembali start saat tuas di gas kembali.

Untuk menunjang kepraktisan pengendaranya, Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan tambahan hook yang memudahkan konsumen ketika membawa barang bawaan yang banyak. Semakin canggih dengan adanya fitur Electric Power Socket, dimana pengendara bisa mengisi daya pada smartphone nya ketika dijalan. Hadir dengan desain yang tangguh, Gear 125 memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan bagi pengendaranya.

Kini Yamaha Gear 125 hadir dengan tujuh warna terbaru yang dibagi kedalam dua varian. Tipe Yamaha Gear 125 S Version memiliki dua pilihan warna yaitu matte blue dan matte red yang dipasarkan dengan harga Rp 20.581.000 On the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Gear 125 Standart Version hadir dengan lima pilihan warna yaitu dull blue, orange green, cyan yellow, black navy, dan red grey yang dipasarkan dengan harga Rp 21.197.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lengkap terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan