Yamaha STSJ Beri Diskon Motor Sport Spesial Pembelian Bulan Mei

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Keunggulan yang dimiliki motor sport Yamaha All New R15 VVA terbukti mampu memikat hati para bikers di tanah air. Hadir dengan berbagai fitur unggulan, motor sport fairing milik Yamaha hadir dengan tampilan aerodinamis dan telah mengadopsi DNA R-Yamaha Series yang menambah kesan sporty bagi pengendaranya. Menggunakan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) mampu membuat torsi dan tenaga tampil maksimum di setiap perputarannya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan :

“Hingga saat ini, antusias konsumen terhadap All New R15 VVA tinggi dan dibuktikan melalui permintaan konsumen terhadap motor ini. Maka dari itu, kami ingin memanjakan konsumen dengan memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport ini. Selain itu ada hadiah yang kami siapkan juga khusus untuk pembelian bulan ini,”

Spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui akun E-Commerce tokopedia Yamaha Jatim Official, berkesempatan menikmati potongan harga hingga Rp 3.8 juta. Selain itu Yamaha STSJ juga menyiapkan hadiah spesial berupa headset TWS khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui E-Commerce.

Yamaha All New R15 VVA juga telah dilengkapi dengan mesin 155cc LC4V dan teknologi VVA serta didukung oleh Assist Slipper & Clutch. Fitur Assist berfungsi untuk meringankan tarikan kopling, sedangkan fitur slipper clutch membantu perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi kendaraan lebih cepat. Dibekali dengan rangka deltabox yang kuat dan kokoh. Kehadiran Upside down front suspension yang memberikan handling lebih sempurna sehingga berkendara lebih stabil dan gagah bagi pengendaranya.

“Caranya mudah untuk mendapatkan potongan harga ini, cukup buka official store Yamaha Jatim Official dan gunakan kode voucher YMHJTMMEI,” ungkap William.

Program berlaku hingga akhir Mei 2023 khusus untuk area Surabaya. All New R15 dibanderol dengan harga Rp 40.484.000 on the road Surabaya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan