Yamaha STSJ Banjiri E-Commerce dengan Diskon

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Sebagai bentuk komitmen Yamaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik baik konsumen Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara tiada henti memberikan program menarik bagi konsumennya. Kali ini, Yamaha STSJ memberikan potongan harga spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha melalui E-Commerce.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Konsumen bisa melakukan pembelian melalui official store kami yang ada di E-Commerce. Pastinya lebih mudah, praktis, dan tidak memakan waktu lebih dari 5 menit. Kami juga selalu memberikan diskon yang tidak tanggung-tanggung bagi konsumen yang mau membeli motor secara online,”

Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia dan Bukalapak.

Bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi di Tokopedia, kunjungi official store Yamaha Jatim Official dan masukan kode voucher YMHJTMMEI. Sedangkan bagi konsumen yang ingin menggunakan bukalapak, hanya dengan mengunjungi official store Yamaha Jatim menggunakan kode voucher BLYMHJATIM05 konsumen sudah bisa menikmati potongan harga.

Selain memberikan kemudahan transaksi, pembelian melalui E-Commerce juga hadir dengan berbagai manfaat lainnya seperti gratis ongkos kirim, dan fasilitas same day delivery.

“Pilihan motor yang ada di E-Commerce juga lengkap. Mulai dari kategori 125 cc sudah ada Yamaha Fazzio, Gear 125, FreeGo 125, Fino 125. Bagi yang sedang mencari golongan Maxi juga ada NMAX 155. Sedangkan yang lagi mencari kategori  sport ada mulai dari XSR 155, R 15, sampe WR 155 R,” tambah William.

Program ini berlaku hingga akhir bulan Mei 2023 khusus untuk area Surabaya, Malang dan Jember. Segera kunjungi E-Commerce favorit kamu dan bawa pulang motor Yama Impian kamu!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan