Promo Spesial Ramadhan dari Yamaha STSJ

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan program spesial khusus bagi konsumen setia Yamaha. Konsumen bisa menikmati diskon jasa service sebesar Rp 20 ribu selama bulan puasa. Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Sudah sepatutnya kita menjaga kondisi kendaraan kita. Apalagi jika kendaraan akan digunakan sebagai alat transportasi untuk mudik. Jadi perjalanan lebih nyaman dan aman. Maka dari itu kami memberikan program spesial bagi konsumen setia kami, agar lebih bersemangat untuk melakukan service kendaraan masing-masing,”

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan potongan harga ini, cukup melakukan service di bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP). Kemudian konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 200 ribu maka secara otomatis bisa menikmati potongan jasa service sebesar Rp 20 ribu.

Program ini hanya berlaku untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Mojokerto, Bojonegoro, Jombang dan Madura selama bulan Ramadhan 2023.

“Kami selalu menghimbau bagi masyarakat untuk melakukan servis di bengkel resmi kami. Selain terjamin kualitas onderdil nya, sudah pasti akan ditangani oleh teknisi handal kami. Jadi sudah tidak perlu ragu lagi,” tambah Ilham.

Informasi terkait bengkel resmi Yamaha dapat dilihat melalui aplikasi My Yamaha yang

Informasi lebih lanjut terkait program dari Yamaha dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

1 Komentar

  1. Pak lama ga bahas detail permesinan nih ?

    Bole bikin bahasan bacaan data dyno sama crosscheck indikasinya kurang di sektor apa nya buat next modif gitu gak Pak ?

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan