Yamaha STSJ Gelar CSR Berbentuk SKY ke Konsumen

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha STSJ (PT. Surya Timur Sakti Jatim) terus berupaya untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan terus dijalankan. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan selama bulan Maret 2023. Fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) kembali diberikan oleh Yamaha STSJ untuk seluruh konsumen setia Yamaha.

Adapun pada kegiatan kali ini, Yamaha STSJ turut mengajak SMK Binaan Yamaha yang ada di Jawa Timur seperti SMKN 7 Pawiyatan Surabaya , SMK Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo , SMK Yapali Krian Sidoarjo, dan SMKN 1 Kalianget Sumenep Madura . Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih ilmu yang dimiliki oleh para siswa khususnya di bidang ilmu Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Sehingga tidak hanya memahami secara materi, namun siswa dapat mempraktekan secara langsung sesuai dengan Standard Operating Procedure yang dimiliki oleh Yamaha.

“Jadi kami ingin memberikan ilmu secara totalitas kepada siswa yang tergabung dalam SMK Binaan Yamaha. Bagi kami, teori harus di barengi dengan praktek sehingga siswa bisa semakin memahami bagaimana tata cara bekerja di bengkel dengan baik,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selain itu, Yamaha STSJ telah menyiapkan program spesial bagi konsumen Yamaha yang melakukan memanfaatkan layanan ini. Cukup dengan membayar Rp 20 ribu konsumen bisa menikmati fasilitas service ringan yang diberikan Yamaha. Konsumen juga bisa menikmati voucher diskon 10% jika ingin melakukan pergantian spare part.

Tidak lupa, Yamaha STSJ juga memberikan edukasi kepada kepada para siswa mengenai kedua produk unggulan Classy Yamaha yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Tujuannya adalah untuk lebih memperkenalkan produk kepada para siswa.

“Terimakasih Yamaha, saya jadi bisa melakukan perawatan sepeda motor saya tanpa perlu datang ke bengkel. Pelayanan dan prosesnya cepat dan tidak mempersulit saya sebagai konsumen. Ditambah diskon yang diberikan, jadi saya semakin semangat untuk melakukan service motor,” ungkap Suwanto, salah seorang warga yang memanfaatkan layanan ini.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan