Gebyar Undian Berhadiah Memukau “On The One Way Ramadhan” dari Yamaha STSJ

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali memberikan kejutan hadiah  spesial bagi konsumen setia Yamaha. Dikemas dalam bentuk Gebyar undian berhadiah, program ini berlangsung hingga periode bulan Maret 2023. Spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha All Type di bulan Maret 2023 melalui dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP). Program ini menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha terhadap konsumen setianya.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, jadi kami ingin memberikan kejutan spesial bagi konsumen Yamaha. Kami menyiapkan banyak hadiah spesial untuk konsumen kami di gebyar undian berhadiah kali ini,”

Konsumen yang melakukan pembelian unit motor Yamaha selamat bulan Maret 2023 berkesempatan memenangkan TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser hingga ratusan voucher belanja. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor sport Yamaha juga telah disiapkan oleh Yamaha bagi konsumen yang beruntung.

Program ini berlaku untuk area Surabaya, dan sekitarnya di dealer Surya Inti Putra (SIP). Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang motor Yamaha kesayanganmu !

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan