Yamaha Rilis Performance Damper untuk XMAX, Bikin Pengendalian Semakin Mantab

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak diluncurkan di ajang IMOS 2022 pada bulan November silam, kehadiran XMAX Connected sukses memikat banyak hati para pecinta skutik premium di tanah air. Pasalnya, berbagai keunggulan yang dimiliki oleh motor baik itu dari segi desain, fitur teknologi, maupun performa mesin dinilai mampu menjawab kebutuhan mobiltas konsumen, terutama bagi mereka para penghobi touring yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh menjelajah berbagai kondisi medan dan jalan.

Guna meningkatkan kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi, Yamaha pun kini turut merilis produk aksesoris pendukung berupa Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas XMAX Connected. Dipasarkan seharga Rp 3.000.000*, XMAX Performance Damper sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bukan Maret ini di Dealer resmi Yamaha terdekat, atau pun melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official. Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, menjelaskan :

“Sebagai skutik premium yang diperuntukan untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobiltas, khususnya kegiatan touring jarak jauh, para konsumen di segment ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami pun kini meluncurkan produk aksesoris berupa Performance Damper yang mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi. Produk aksesoris ini dapat digunakan baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama,”

XMAX Performance Damper sendiri merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari pemasangan XMAX Performance Damper adalah meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi dijalanan lurus, meningkatnya kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang.

Bagi konsumen yang tertarik membeli produk aksesoris XMAX Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk aksesoris silahkan kunjungi website resmi Yamaha pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan