Dukung Gaya Hidup, Yamaha Fazzio jadi Motor Idaman Millenial

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diklaim menjadi skutik idaman kalangan milenial. Hadir dengan desain yang simpel dan modern, Yamaha Fazzio mampu menjadi motor yang mendukung gaya hidup masa kini. Teknologi canggih yang telah disematkan di motor ini, membuat motor semakin ini semakin bertenaga dan dapat diandalkan.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan :

“Sejak pertama kali launching, Yamaha Fazzio selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya kepada Yamaha Fazzio,”

“Sampai saat ini, permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio ini masih tinggi. Kami akan terus berusaha untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki skutik idaman ini,” tambah William

Sebagai motor yang up to date, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendukung kepraktisan berkendara konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan seluruh tipe Yamaha Fazzio telah mengadopsi teknologi nirkabel Yamaha Motorcycle Connect. Fitur ini membantu mengkoneksi antara sepeda motor dengan penggunanya melalui aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store.

Hadir dengan menggunakan Smart Key System, skutik Generasi 125 cc ini memiliki sistem keyless atau tanpa anak kunci lengkap dengan fitu answer back system yang membantu konsumen untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

“Bagi konsumen dengan barang bawaan yang banyak, tidak perlu ragu karena motor ini telah dilengkapi dengan Double Hook Carabiner atau gantungan barang ganda. Jadi lebih praktis ketika membawa barang tanpa perlu takut barang terjatuh,” tambah William.

Untuk mendukung gaya hidup konsumen nya yang Always ON terhadap dunia maya, skutik ini dilengkapi dengan Electric Power Socket. Fitur ini berfungsi untuk mengisi daya smartphone ketika pengendara sedang berada di perjalanan.

Saat ini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan 2 tipes yaitu :

  • Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.509.000 (OTR Surabaya).
  • Tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Cyan, Black, Beige, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 24.207.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lengkap terkait dengan spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan