Raih Penghargaan Permintaan Yamaha Fazzio Melonjak Tajam

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Setelah berhasil menyandangan predikat sebagai Motorcycle of The Year dan Best Scooter Matic 125cc dari Grid Oto Award 2022, permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kian bertambah. Hal ini dibuktikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang mengalami peningkatan permintaan terhadap skutik terobosan terbaru ini. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan :

“Sejak pertama kali mengaspal, memang skutik ini langsung mendapat respond yang positif  dari masyarakat. Hingga saat ini, Fazzio masih jadi salah satu skutik yang dicari oleh konsumen ,”.

Skutik berdesain elegan ala motor Eropa ini berhasil mengantongi antusias masyarakat khususnya di area perkotaan. Dibekali dengan desain dan fitur-fitur modern menjadikan motor ini terbaik dikelasnya. Claudia yang merupakan Customer Service Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Setiap hari kami pasti menerima pertanyaan konsumen terkait Fazzio. Rata-rata yang menghubungi berasal dari kalangan milenial yang ingin punya motor stylish tapi bisa memenuhi mobilitas sehari-harinya,”.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki skutik ini yaitu terkoneksi dengan Y-Connect yang menghubungkan motor dengan smartphone pengendara. Sehingga membantu pengendara untuk mengetahui informasi terkait notifikasi telepon, e-mail, pesan, rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, hingga jarak tempuh dan Eco Riding. Selain itu, fitur fungsional lainnya yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari adalah Electric Power Socket. Fitur ini membantu pengendara untuk mengisi daya pada gadget sehingga pengendara bisa Always ON.

Berkendara semakin nyaman karena motor ini memiliki tambahan double hook carabiner sehingga memudahkan konsumen ketika membawa barang bawaan yang banyak. Ditambah dengan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara semakin nyaman, rileks, dan ringan ketika harus sedang berkendara.

“Tidak hanya cocok untuk kaum milenial, motor ini memang cocok untuk semua kalangan. Terutama bagi konsumen yang memprioritaskan efisiensi, fungsionalitas, dan kendaraan yang lihat di jalan raya,” tambah William.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu LUX dan Neo. Tipe Lux hadir dengan 2 pilih warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp24.159.000 . Sedangkan tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Cyan, Beige, Black, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan