Sunday Morning Ride, Komunitas Honda Malang Riding dan Latihan Safety Riding

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Bikers Honda Community Jatim melalui Paguyuban Honda Malang mengikuti kegiatan Sunday Morning Ride yang diikuti oleh 19 bikers perwakilan CB150X Malang, Vario Owner Club Malang, Malang Streetfire Community, Scoopy Owner Club Malang, Streetfire Batu Riders. Awalnya, bikers berkumpul di MPM Riders Cafe Malang untuk bersiap riding menuju mengikuti beberapa rangkaian kegiatan seperti registrasi HCID dan MPM Honda Riders. Sealin itu juga pada kesempatan kali ini diadakan meeting intern mengenai rencanan deklarasi komunitas CB150X Malang.

Sharing juga disampaikan oleh pengusrus dari PAHAM (Paguyuban Honda Malang) mengenai keuntungan bergabung dengan paguyuban tersebut. Kegiatan kopdargab ini dilanjutkan dengan makan siang bersama. Selanjutnya bikers Honda ini bersiap untuk riding menuju Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen untuk mengikuti pelatihan mengenai keselamatan berkendara. Selama perjalanan menuju Safety Riding Lab Astra Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, bikers Honda ini tetap mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Mizidianto, Community Development MPM honda Jatim, mengatakan :

” Selain sebagai ajang silaturahmi dengan memanfaatkan fasilitas MPM Riders Café, pada kegiatan ini juga sebagai temapt untuk berdiskusi mengenai kegiatan masing – masing komunitas”

MPM Riders Café dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi. Selain itu juga dapat digunakan oleh konsumen untuk menunggu service.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.

Semoga nfo ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan