MAXY Yamaha Day 2022 Hadir Kembali, Panggilan Bagi MAXYBikers Jatim

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kabar baik bagi seluruh Maxibikers Jawa Timur, pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menghadirkan MAXI Yamaha Day 2022. Para Maxibikers akan diajak untuk touring ke Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November 2022. Setelah berjalan secara meriah di 9 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan Bali, kini  Jawa Timur berkesempatan menjadi BigBang dari seluruh rangkaian kegiatan MAXI Day yang telah berjalan selama bulan September – November 2022.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Sudah dua tahun kegiatan MAXI Day ini vakum, sekarang waktunya seluruh Maxibikers Jawa Timur untuk berkumpul kembali menjalin tali silaturahmi sekaligus bersenang-senang bersama,”

Berbagai kegiatan menarik seperti Custom Maxi, Free Check Service, Camp Fire hingga hiburan menarik lainnya disiapkan untuk menambah keseruan. Tidak lupa puluhan hadiah telah menanti bagi Maxibikers yang beruntung. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan fasilitas meliputi T-Shirt, sticker, makan, tiket masuk, asuransi, tenda dan matras.

Bagi seluruh Maxibikers yang ingin mendaftar, dapat dilakukan melalui loket.com yang dibuka mulai tanggal 9 November hingga 19 November 2022 secara GRATIS tanpa dipungut biaya. Adapun link pendaftaran dapat disesuaikan dengan area berikut :

  1. Area Surabaya melalui link bit.ly/maxiday2022surabaya
  2. Area Malang melalui link bit.ly/maxiday2022malang
  3. Area Jember melalui link bit.ly/maxiday2022jember

Seluruh peserta wajib memilih tiket berdasarkan titik kumpul yang paling terdekat dengan tempat tinggal. Adapun area titik pemberangkatan yang sudah ditentukan sebagai berikut :

AREA

TITIK KUMPUL

TANGGAL

PUKUL

Surabaya/Sidoarjo Lippo Mall Sidoarjo 26 November 2022 06.00 WIB
Malang Dealer SIP Blimbing, Jl. Ahmad Yani No. 20 A-B 26 November 2022 06.00 WIB
Jember Dealer Sentral Yamaha, Jl. Gajah Mada No.296 26 November 2022 10.00 WIB
Banyuwangi SIP Sobo Banyuwangi, Jl. Adi Sucipto No.98 26 November 2022 11.00 WIB
Situbondo SIP Panji Situbondo, Jl. Basuki Rachmat No. 136 26 November 2022 10.00 WIB

Peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dan menunjukan E-Tiket dari loket.com di area titik kumpul yang telah ditentukan.

So, segera daftarkan diri anda dan jangan sampai kehabisan tiket!

See You Maxibikers!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898. Follow instagram resmi @Yamahafriends untuk mengetahui keseruan Yamaha.

#MAXIDAY2022SURABAYA

Semoga info ini bermanfaat, khususnya bagi para rider yamaha varian maxy di seluruh jatim. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan