Yamaha Gear 125 Tampil Sporty Pilihan Kawula Muda

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagai motor matic Multiguna, Yamaha Gear 125 memang menjadi motor yang cocok digunakan oleh kawula muda. Apalagi bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dalam berkegiatan keseharian. DIbekali dengan desain dan fitur yang canggih, semakin melengkapi varian produk generasi 125cc. Selain itu, Yamaha Gear 125 juga memiliki banyak ruang bagi pengendaranya yang membawa barang keperluannya. Pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel juga membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman bahkan ketika harus membawa banyak barang bawaan.

Seperti Kila (26), wanita asal Surabaya yang aktif berkegiatan menggunakan Yamaha Gear 125. Kegemarannya pada olahraga membuat Kila selalu meluangkan waktunya untuk pergi berolahraga. Ia mengungkapkan :

“Saya hampir setiap hari pasti meluangkan waktu untuk berolahraga. Kadang-kadang jogging, main basket, badminton dll. Pastinya saya butuh motor yang lincah, gesit, dan mampu menampung barang bawaan saya untuk berolahraga. Yang saya suka dari Gear 125 ini, karena punya ruang penyimpanan yang banyak dan double hook, jadi saya bisa bawa barang keperluan saya untuk berolahraga dengan aman dan tanpa takut barangnya terjatuh,”

Hadir dengan desain yang tangguh dan body yang ramping, menambah kesan sporty pada skutik andalan Kila.

“Beberapa kali saya memanfaatkan Gear 125 ini untuk berolahraga. Jadi sesuai dengan namanya, motor ini emang bisa dimanfaatkan untuk banyak hal,” tambah Kila.

Semakin praktis dengan adanya electric power socket yang berfungsi untuk mengisi daya baterai smartphone milik konsumen. Sehingga motor ini menjadi pilihan yang bisa diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan :

“Yamaha Gear 125 ini dirancang se detail mungkin dengan segala fitur dan kecanggihan teknologi untuk mendukung kebutuhan anak muda masa kini. Maka dari itu, motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendaranya,”

Dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 CC memberikan pengendara pengalaman berkendara yang  bertenaga agar konsumen bisa melibas beragam kondisi jalan termasuk tanjakan.

Informasi terkait unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui Instagram resmi @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan