Deny Cak Nan Meriahkan Launching New Honda Vario 125

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Tampilan sporty New Honda Vario 125 disambut antusias tinggi oleh masyarakat dalam gelaran Regional Public Launching New Honda Vario 125 yang berlangsung di lapangan Dakota Lanudal Juanda, sidoarjo. New Honda Vario 125, model terbaru skutik ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai partner bekerja sehari-hari, berkendara dengan keluarga,dan bertemudengan kerabat di akhir pekan.

Kegiatan Regional Public Launching (RPL) New Honda Vario 125 ini juga disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari komunitas Honda, Influencer juga pengunjung yang ingin melihat lebih dekat New Honda Vario 125. Selama gelaran regional launching New Honda Vario 125, MPM Honda Jatim memberikan program pembelian menarik dengan potongan angsuran sebesar Rp 125 ribu untuk pembelian secara kredit dengan tenor 35 kali. Dan juga ada tambahan hadiah jaket exclusive.

MPM Honda Jatim juga memberikan pengalaman berkendara #Cari_aman yang menyenangkan, untuk pengunjung dan komunitas yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda vario 125. Bagi masyarakat yang tidak bisa hadr pada gelaran launching New Vario 125 bisa menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di kota Jatim dan NTT. Regional launching New Honda Vario 125 semakin meriah dengan hadirnya Deny Cak Nan

New Honda Vario 125 sebagai skutik teririt di kelasnya hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas. Tak hanya itu New Honda Vario 125 juga memiliki tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System yang merupakan fitur keamanan dan keselamatan untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

“New Honda Vario 125 nyaman dikendarai, desainnya lebih sporty apalagi sekarang sudah dilengkapi dengan fitur fitur bseperti USB charger yang ga akan bingung lagi saat berkendara kehabisan baterai HP.” Kata ….. salah satu pengunjung.

Model terbaru ini juga dilengkapi dengan :

  • full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.
  • fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.
  • kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Sepertinya vario 125 terbaru ini memang memiliki banyak kelebihan dibandingan generasi sebelumnya. Agar tidak penasaran, segera kunjungi dealer terdekat. Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan