Yamaha Jatim Adakan Donor Darah 2022

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadap sesama, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melalui anak perusahaan PT. Roda Sakti Surya Megah selaku main dealer motor Yamaha area Malang dan sekitarnya dan Bhakti Karya Mahasiswa Politeknik Negeri Malang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan Donor Darah 2022. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diadakan pada 5 – 6 September 2022 di Sentral Yamaha Malang.

Hery, Branch Manager area Malang, mengungkapkan :

“Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar dan juga untuk mengedukasi masyarakat untuk lebih rutin mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang dimiliki oleh PMI minimal 2 bulan sekali. Terimakasih kepada pendonor yang sudah meluangkan waktu dan rela memberikan tetesan darahnya untuk disumbangkan,”

“Melalui kegiatan ini, kami harap PT. Roda Sakti Surya Megah lebih dikenal masyarakat melalui kegiatan sosialnya,” tambahnya.

Kegiatan CSR yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari area malang dan sekitarnya. Selain Warga umum dan Karyawan Yamaha, Konsumen yang sedang melakukan service juga turut berpartisipasi sebagai peserta donor darah.

Selama kegiatan, para peserta menerapkan sesuai dengan protokol kesehatan ketat dan sesuai dengan standar Palang Merah Indonesia (PMI).

Program CSR yang kerap dijalankan oleh Yamaha selain diisi dengan donor darah, juga difokuskan kepada kegiatan dibidang lain, seperti pendidikan, pengembangan masyarakat, hingga lingkungan hidup.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan