Ada Apa Saja di New Honda Vario 125 ?

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda Vario 125 senin kemarin. Sebagai skutik berkapasitas ini 125 cc, saat ini tentu saja menjadi pilihan yang cukup menarik, di saat bbm mulai terasa sangat mahal. Dengan kapasitas ini, new vario 125 menjadi motor yang ekonomis sekaligus serbaguna serta membanggakan.

Ekonomis karena new vario 125 ini mampu menjangkau 51 km untuk 1 liter bensin saat ISS on. Dan serbaguna karena bisa digunakan siapa saja, baik ibu-ibu untuk antar jemput anak sekolah, bapak-bapak untuk kerja maupun remaja untuk mengawak aktifitas hariannya. Nah katanya naik new vario 125 ini membanggakan, bangga dari manaya, mari kita selidiki ada apa saja di new vario 125 ini.

  • Penyegaran melalui sentuhan desain sporty teranyar semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario
  • Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP. Penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi.
    • Varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.
    • Varian CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.
    • Varian CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

      Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  • Mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa :
    • Honda Smart Key System untuk tipe ISS,
    • Full digital panel meter, dengan indikator yang lengkap yaitu indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.
    • USB charger pada console box type A dengan daya maksimum 5V – 2,1A, yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.
  • Mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP dengan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, dengan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ).

  • Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya.

  • Kapasitas bagasi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara. Ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

Itulah beberapa hal dari new honda vario 125 yang bisa membuat ridernya bangga. Dalam hal ini President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan :

“Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan :

“Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya kami untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya di seluruh penjuru Indonesia,”

Harga New Honda Vario 125 :

  • Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta),
  • Tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta),
  • Tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan