Yamaha STSJ Ajak Konsumen WR 155 R Ikut bLU cRU Community Fun Riding Experience

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengadakan aktivitas bLU cRU yang dibalut dengan tema bLU cRu Fun Riding Experience. Aktivitas yang melibatkan Konsumen dan Komunitas WR 155 R ini digelar pada hari minggu kemarin. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ, mengatakan :

“Kami kembali menghadirkan kembali kegiatan bLU cRU untuk seluruh bLU cRU Family area Jawa Timur. Sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama pengguna WR 155 R sekaligus kami ingin memberikan kesan tak terlupakan bagi para Rider,”

Seluruh peserta terlebih dahulu berkumpul di SIP Sidoarjo 1 dan finish di Café Paseban Agung Trawas. Dengan motor WR 155 R peserta diajak menyusuri trek sepanjang 39 km dengan berbagai medan seperti tanjakan, turunan, jalan berbatu, hingga berkelok. Seluruh peserta menikmati kegiatan sesuai dengan “Spirit of Challenge” Blu Cru.

Sebelum kembali menggaruk tanah, seluruh peserta memperoleh Skill Up berkendara dari Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) yaitu Iwan Setiadi mengenai pengetahuan riding skill yang harus dimiliki oleh pengguna WR 155. Adapun materi yang diberikan meliputi cara pengereman, berbelok, menanjak, hingga posisi berkendara yang benar ketika trabasan.

Erick (46), salah satu peserta Fun Riding Experience mengungkapkan :

“ Motor WR 155 R ini memang luar biasa, mampu melewati banyak rintangan. Semua rintangan mulai dari jalan bebatuan bisa dilewati oleh Yamaha WR 155 R ini dengan mudah. Terimakasih Yamaha sudah mengadakan kegiatan Ngalas ini,”

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Zainuri (42) asal Malang. Dirinya mengungkapkan bahwa WR 155 memiliki kenyamanan yang juara atas suspensi yang dimiliki. Serta untuk konsumsi bahan bakar irit baik digunakan ketika off road maupun on road. Namun tetap tidak mengurangi tarikan yang dimiliki oleh motor trail tersebut.

Keseruan bLU cRU Community Fun Riding Experience bisa dilihat melalui Hashtag #bLUcRUCommExperienceSBY atau melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa baroaktuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan