Kejutan Yamaha STSJ Bagi Konsumen Setia di Hapelnas 2022

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh di bulan September 2022, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut menyemarakkan dengan memanjakan konsumen setia Yamaha. Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi yang diberikan oleh Yamaha STSJ kepada konsumen loyal Yamaha. Tahun ini, sejalan dengan tema :

Ties In A New Age

atau ikatan kuat di era baru dirayakan dengan pelayanan langsung yang dilakukan oleh pimpinan Yamaha STSJ mulai dari Board of Director (BOD), Management, hingga Chief Area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pelayanan yang diberikan berupa delivery khusus motor Yamaha dan special greeting untuk konsumen.

Rifany Widjaja, selaku Deputy Director Yamaha STSJ, mengungkapkan :

“Di bulan yang spesial ini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen loyal yang telah mempercayakan dan menggunakan produk Yamaha. Kami bisa berada di titik ini tentu karna dukungan seluruh konsumen Yamaha. Sehingga kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan inovasi terbaik bagi konsumen. Sekali lagi, terimakasih atas support yang diberikan kepada kami,”

Apresiasi diberikan kepada 5 orang konsumen yang berkunjung ke dealer SIP Abadi, di jalan kusuma bangsa No.51 Sukomanunggal, Surabaya. Penyerahan merchandise berupa apparel Yamaha dan set perawatan motor langsung diberikan oleh Direksi dari Yamaha STSJ kepada konsumen yang beruntung.

Selanjutnya apresiasi diberikan kepada konsumen terpilih yaitu Sugeng Purwandi (44), warga Manyar Tirtoasri yang telah melakukan pembelian unit All New NMAX 155.

Sugeng mendapatkan kejutan berupa special delivery unit Yamaha yang diantar langsung oleh Direksi Yamaha STSJ.  Selain itu, Sugeng juga mendapatkan merchandise berupa jaket dan nasi tumpeng sebagai kenang-kenangan dari Yamaha STSJ.

“ Saya tidak menyangka bisa diberikan kejutan spesial dari Yamaha. Terimakasih Yamaha atas perhatiannya kepada konsumen. Saya sangat merasa puas terhadap pelayanan dari Yamaha. Semoga kedepannya Yamaha semakin sukses dan semakin didepan, ” ungkapnya.

Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2022 bersama Yamaha STSJ dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan