Yamaha STSJ Ikut Gembirakan Anak Yatim

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Pada tanggal 10 Muharram 1444 Hijriyah yang jatuh pada 8 Agustus 2022, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)  kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa pada hari Minggu kemarin. Yamaha STSJ turut menggandeng Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Manager Promosi Yamaha STSJ William Saputra menjelaskan kegiatan yang bertempat di Rumah Yatim & Dhuafa yang terletak di Jl. Halimun Surabaya. Donasi diberikan kepada 35 anak yatim ditempat.

“Tentu kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yang ada di rumah yatim & dhuafa. Dari kegiatan ini kita bisa belajar untuk terus bersyukur dan jangan pernah lelah menyebarkan kebaikan kepada sesama,” pungkas William.

Sebelum melakukan kegiatan CSR, para bikers terlebih dahulu berkumpul di Yamahaland. Selanjutnya anggota FOCI rolling menuju lokasi kegiatan. Acara dilanjutkan dengan penampilan marawis, dan kultum singkat. Dilanjutkan dengan pembagian bingkisan donasi, dan ditutup dengan doa dan makan bersama.

Yamaha STSJ juga mengajak komunitas reptil untuk meramaikan rangkaian kegiatan CSR tersebut.

“Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Yamaha STSJ atas kepedulian baik secara waktu dan materi kepada anak-anak kami di Rumah Yatim & Dhuafa. Semoga apa yang diberikan kepada kami mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Tuhan YME,” ungkap Tanto, Pengurus Rumah Yatim & Dhuafa.

Berbagai kebahagiaan khususnya kepada fakir miskin dan anak yatim, adalah suatu kegiatan yang sangat positif jika dilakukan dengan benar dan hati yang ikhlas, semoga bisa menginspirasi orang, kelompok maupun instansi lainnya. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan