MotoGP Inggris, Bagnaia Juara Disusul Vinales dan Miller

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Balapan yang berlangsung pada cuaca yang sangat panas di silverstone akhirnya selesai. ‘Pecco’ bagnaia jadi juaranya yang sepertinya nggak ada lawan. Kemudian disusul oleh maverick vinales yang lumayan berjuang untuk maju menjadi runer-up. Sedangkan jack miller yang berusaha melindungi bagnaia akhirnya nggak mampu menghadang vinales, ia terpaksa hanya mampu meduduki posisi-3.

Balapannya terlihat monoton, tapi maverick vinales memberikan sedikit suguhan yang cukup menegangkan ketika berusaha kembali maju kedepan. Sepertinya aprilia yang ditunggangi vinales kencang banget, karena ia berhasil lebih cepat dibandingkan seniornya yaitu aleix espargaro. Aleix hanya mampu menduduki posisi di belakang fabio quartararo.

Kedudukan sementara diduduki oleh fabio quartararo memimpin di puncak klasemen pembealap. Disusul oleh aleix espargaro dengan selsish 22 poin dan kemudian disusul oleh francesco bagnaian dengan jarak poin yang lumayan jauh di atas 50 poin. Terlihat bahwa kedepannya persaingan begitu ketat melihat jika bagnaian tetap menjaga performanya seperti ini.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochamtullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan