Ini Pendapat Dua Influencer Wanita Tentang Fazzio

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Sejak pertama kali meluncur di Jawa Timur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected kini mulai menghiasi jalanan. Bagaimana tidak, hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-Connect mampu menjadikan motor ini sebagai motor pilihan bagi pengendaranya.  Termasuk bagi dua wanita berparas cantik asal kota Pahlawan yaitu Viska Dhea dan Risya Shafa.

Viska mengungkapkan telah menggunakan Fazzio selama beberapa bulan terakhir sebagai kendaraan sehari-hari.

“Saya memilih motor ini pastinya karena desainnya yang kekinian tapi tetap terlihat kece. Apalagi saya suka banget foto-foto, jadi kalo foto pake motor ini auto bikin saya semakin percaya diri,” ungkap Viska

Tidak berbeda dengan Viska, Risya Syafa yang juga pengguna skutik Fazzio mengungkapkan :

“Motor ini hemat banget bahan bakarnya. Terbukti dengan saya isi BBM biasanya seminggu sekali, dan itu bisa dipakai untuk keliling-keliling kota Surabaya, dari satu café ke café lainnya,” ungkapnya.

Keduanya juga terlihat bergabung dalam rangkaian kegiatan Yamaha Day yang diadakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada Senin (18/07). Selama kegiatan berlangsung, keduanya terlihat menikmati menyusuri jalanan di kota pahlawan tersebut.

Viska mengaku senang dapat menyusuri kota Surabaya di sore hari menggunakan Fazzio. Dirinya mengungkapkan :

“Motor ini juga enak banget digunakan pas macet-macetan. Apalagi udah ada Electric Power Socket nya, jadi bisa nge charge dan tidak perlu takut untuk kehabisan baterai,” ungkapnya.

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan :

“Yamaha Fazzio ini sudah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan khususnya masyarakat di era ini. Mulai dari desain dan teknologi yang disematkan harus merepresentasikan bahwa motor ini memang motor yang pas untuk era masa kini,” ungkapnya.

Rupanya fazzio memberikan banyak faktor menarik sebagai sebuah motor matik, khususnya bagi rider wanita. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan