Banyak Generasi Muda Pilih Yamaha Fazzio Hybrid Connected

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Kehadiran skutik Yamaha Fazzio Hybrid Connected, terus menyita perhatian khalayak ramai. Hadir dengan tampilan yang menarik serta fungsionalitas fitur yang ditawarkan, menjadikan motor ini semakin exclusive. Hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan konsumen terhadap Fazzio kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.

Dari ribuan unit yang telah dijual oleh Yamaha STSJ, salah satu pengguna Yamaha Fazzio bernama Topiq (24) yang merupakan seorang atlet sekaligus influencer asal Gresik membagikan cerita nya selama menggunakan Fazzio. Dirinya mengungkapkan sangat terbantu dengan tempat penyimpanan bagasi yang luas serta beberapa ruang penyimpanan yang ada dalam motor ini. Ia mengungkapkan :

“Karena saya suka bolak balik dari Gresik ke Surabaya, jadi memang butuh tempat penyimpanan barang yang luas untuk bawa barang bawaan saya. Selain itu, pijakan kaki di motor ini luas jadi posisi berkendara nya juga nyaman dan rileks selama dijalan,”

Topiq memilih tipe Neo dengan pilihan warna Beige untuk menjadi kendaraan kesehariannya. Selain itu, ia juga membagikan cerita mengenai konsumsi bahan bakar selama dirinya menggunakan Fazzio cenderung irit untuk motor dengan kapasitas 125 cc.

“Karena sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid sehingga menjadikan motor ini lebih bertenaga, responsif, dan pastinya ramah lingkungan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selain itu, William juga menambahkan bahwa untuk memenuhi kebutuhan manusia masa kini, Yamaha fazzio telah menyematkan fitur Electric Power Socket. Fitur ini membantu pengendaranya yang ingin mengisi daya pada smartphone pribadinya.

“Pastikan kondisi motor dalam keadaan menyala atau sedang berjalan ketika ingin mengisi daya pada ponsel. Hal ini guna menghindari permasalahan pada aki kendaraan,” tambahnya.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu tipe Lux dan tipe Neo.

  • Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya).
  • Tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black, Cyan, Red, dan Beige yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya bagi yang sedang berburu motor matik untuk penunjang mobilitas harian. Wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan