Riding Seru dan Charity Bersama Konsumen Honda Vario 160

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Melalui kegiatan “Vario 160 Ramadhan Ride”, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda area Malang dan sekitarnya mengajak konsumen Honda Vario 160 riding bareng untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Kegiatan yang diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari konsumen All new Honda Vario 160 dan pic dealer mengikuti kegiatan ini sambil berbagi dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Vario 160 Ramadhan Ride” dimulai dengan titik dari dealer MPM Basuki Rahmad Malang untuk melakukan city ride dengan All New Honda Vario 160. All New Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Selama city ride para peserta riding dengan #Cari_Aman yakni slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda dan mematuhi peraturan lalu lintas selama touring menuju Masjid Al Ikhlas untuk berbagi kebahagiaan di masjid Al Ikhlas dengan membagikan takjil berupa kurma. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama di RM Ayam Yogyakarta.

“Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman riding bareng All new Honda Vario 160. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian dan juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengajak konsumen melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di bulan suci Ramadan” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM honda Jatim.

All New Honda Vario 160 dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia atau “Bike of The Year” pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022. All New Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Selain meraih penghargaan Bike of The Year, All New Honda Vario 160 juga meraih penghargaan lain yaitu sebagai sepeda motor tipe medium skutik terbaik atau Best Medium Skutik 150-160cc pada ajang Otomotif Award 2022.

Semoga info ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan