Sambutan Hangat Fans MotoGP Indonesia, Parade Meriah

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Siang tadi parade para pembalap motogp berlangsung meriah di jakarta. Walaupun hanya menempuh jarak yang pendek akan tetapi memberikan kesan yang mendalam, terutama bagi para pembalap. Karena mereka tidak pernah dan baru kali ini disambut semeriah ini oleh masyarakat suatu negara di mana motogp diselenggarakan.

Antusiame para fans para rider motogp begitu terlihat dari banyaknya masyarakat, baik yang ikut parade, maupun yang menyambut para pembalap di pinggir jalan. Tentu saja mereka sangat senang melihat secara langsung pembalap yang digandrunginya. Apalagi jika pembalap memberikan suguhan hiburan gratis, seperti yang dilakukan bagnaia dan marc marquez dengan burnout nya.

Menurut iwf ini merupakan sejarah manis motogp, khususnya di Indonesia. Harapannya jangan sampai sejarah ini menjadi hiburan semata, akan tetapi memberikan motivasi bagi para pembalap lokal untuk tampil lebih baik. Bisa tampil di balapan motogp harus mencadi cita-cita karir balapnya, kalau bisa jadi juara dunia.

Bersamaan dengan parade ini bertebaran baik foto maupun vidio para pembalap yang sedang berparade. Semuanya sangat senang, sampai tidak sadar bahwa jakarta juga dilanda gempa yang berpusat di laut jawa 100km dari sukabumi. Mungkin getaran kemeriahan acara menutupi getaran gempa yang terjadi.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan