Yamaha STSJ Ajak Pehobi Makan Jadi Food Blogger

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Di era digital 4.0, banyak cara dapat dilakukan untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan menjadi seorang food blogger. Food Blogger merupakan istilah bagi seseorang yang gemar mengulas atau memberikan rekomendasi mengenai makanan yang enak atau sedang viral di sebuah platform. Terlebih banyak orang menggunakan platform media sosial untuk mencari referensi kuliner masa kini.

Menjadi food blogger kini menjadi sebuah profesi dengan penghasilan yang menjanjikan. Namun, bukan berarti sekadar hobi makan bisa membuat kita menjadi sukses. Ada tips dan trik yang harus dijalani untuk menjadi seorang food blogger yang profesional.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan founder @Kulinersby yaitu Syafira Devani melalui Fun Talkshow akan membahas mengenai bagaimana cara menjadi food blogger hingga bisa menghasilkan uang. Diketahui Syafira telah menjadi seorang food blogger sejak tahun 2014.

“Kami yakin generasi masa kini semakin melek dengan teknologi, sehingga dengan arahan yang baik dan benar generasi milenial ini bisa memiliki karir dan masa depan yang cerah,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Syafira Devani akan hadir di Fun Talkshow yang akan disiarkan secara langsung melalui instagram @Digikopdar. Acara tersebut akan disiarkan pada Kamis, 17 Maret 2022 pukul 18.30 WIB.

Tidak hanya itu, Yamaha STSJ juga akan bagi-bagi hadiah spesial untuk konsumen yang menonton Fun Talkshow kali ini dengan total hadiah ratusan ribu rupiah.

Catat tanggal nya dan jangan sampai ketinggalan!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui akun instagram @Digikopdar atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan