Launching All New Honda Vario 160 di Malang Berlangsung Seru

motogokil.com – Assalamu’alaikum w arochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

All New Honda Vario 160 skutik premium sporti dirilis oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) untuk masyarakat Malang dan sekitarnya dalam gelaran Launching All New Honda Vario 160 Brand New Perfection di Malang Town Square Malang, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari sabtu tanggal 26-02-2022.  Kianto , Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim Area Malang, mengatakan :

“Skutik yang paling ditunggu kehadirannya All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Malang. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda. Kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat Malang dan sekitarnya dalam gelaran Riding Experience.”

Rangkaian launching All New Honda vario 160 digelar mulai tanggal 21–27 Februari 2022 ini diawali dengan memajang skutik premium sporti All New Honda Vario 160. Launching semakin meriah dengan hadirnya komunitas Honda. Selain itu juga ada talkshow fashion by rena.rolanda, dan Dance Competition. Dan untuk masyarakat Malang dan sekitarnya dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160 Brand New Perfection dalam gelaran Riding Experience All New Honda Vario 160 pada tanggal 27 Februari 2022 di Lapangan Rampal Malang.

Yoga Ardhana salah satu peserta test ride, mengatakan :

“Honda Vario 160 meskupun bodinya besar tapi tetep lincah. Riding positionnya pas buat saya dan nyaman dipakai sehari – hari.”

Selama acara berlangsung dapatkan penawaran pembelian All New Honda Vario 160 akan mendapatkan Jaket Ekslusive. Dapatkan penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/launchingvario160-matos.

Selama kegiatan berlangsung , seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat. Semua personil yang bertugas wajib melalui serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu :

  • CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga on the road (OTR) Malang Rp 27.122.000,-
  • ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dengan harga on the road (OTR) Malang Rp29.824.000,-

Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, yang akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan.

Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta All New Honda Vario 160 juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan bagi mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap skutik premium sporti ini di masyarakat.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan