Kesan Konsumen Pada Fazzio Unik dan Berbagasi Besar

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat dalam menghadapi perkembangan tren gaya hidup masa kini. Pasalnya, motor ini hadir dengan tampilan serta keunggulan yang menarik perhatian, khususnya bagi kamu muda masa kini.

Motor yang resmi diluncurkan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim, langsung menarik perhatian wanita cantik bernama Bunga (24) seorang Event Coordinator. “Mobilitas yang tinggi membuat saya harus memiliki kendaraan yang aman dan nyaman untuk digunakan dalam keseharian. Hadirnya Fazzio dengan fitur-fitur yang canggih sangat pas untuk saya. Terlebih, tampilannya yang classy juga meningkatkan kepercayaan diri saya ketika berkendara,” ungkapnya.

Komentar positif juga datang dari  Gilang (25) yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta :

“Yang saya suka dari fazzio ini punya bagasi yang luas dan ada banyak cantolan untuk barang-barang yang saya butuhkan. Pilihan warna nya juga beragam dan lucu banget. Jadi kalo motor ini dipakai untuk nongkrong atau meeting ketemu dengan client pas banget karena bentuknya unik dan jadinya kece,” ungkapnya.

Motor dengan kapasitas 125 cc ini semakin berkelas karena sudah mengusung teknologi terbaru yaitu Blue Core Hybrid, yang membuat motor handal, lebih bertenaga dan tentunya ramah lingkungan. Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendaranya untuk mendapatkan notifikasi secara real time mengenai kondisi kendaraan.

Untuk menjaga pengendaranya agar always on, motor ini dilengkapi dengan Electric Power Socket yang dapat mengisi daya pada smartphone pengendara sehingga pengendara always on. Semakin memudahkan pengendara dengan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System agar pengendara dapat dengan mudah menemukan posisi parkirnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendukung lifestyle pengendara yang ingin tampil lebih unggul dan semakin berkelas dengan fitur-fitur canggih serta kenyamanan dan kepraktisan penggunanya dalam berkendara.

Hadir dengan dua tipe, yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux memiliki 2 pilihan warna yaitu Matte Black dan Prestige Silver yang dipasarkan dengan harga Rp23.770.000 (OTR Surabaya) sedangkan Neo memiliki 4 pilihan warna yaitu Cyan, Red, Beige, dan Black yang dipasarkan dengan harga Rp23.470.000 (OTR Surabaya).

Informasi selengkapnya dapat mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau instagram @Yamahafriends.

Semoga info ini bermafaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan