Artis Ibukota Saja Tertarik dengan Fazzio, Bagaimana dengan Kalian ?

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Resmi launching pada 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio langsung menarik perhatian Dikta penyanyi retro pop masa kini. Melalui instagram pribadi dikta, terlihat dirinya mengunggah foto menggunakan Fazzio tipe Lux warna prestige silver dengan menggunakan outfit semi formal.

Pradikta Wicaksono atau yang biasa dikenal sebagai Dikta adalah seorang penyanyi dan aktor papan atas di Indonesia. Selain memiliki hobi bermain musik, artis kelahiran tahun 1986 ini diketahui tengah menggeluti hobi terbarunya yaitu free dive. Memiliki banyak penggemar, membuat kegiatan yang dilakukan oleh dirinya menjadi sorotan publik. Salah satunya, unggahan foto dirinya menggunakan Yamaha Fazzio cukup menarik perhatian followers instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, dikta berpendapat :

“Akhirnya Cuma Yamaha Fazzio yang bisa jadi best partner gue sekarang ini selain Jimbon. Tampilannya eye catching banget, worth it buat dipake riding muterin Jakarta,”

Yamaha Fazzio menjadi motor dengan paket komplit, karena dibekali dengan fitur-fitur yang semakin canggih tentunya hadir dengan desain yang freshsimple, dan modern. Semua desain dan fitur yang selama ini ada di varian motor Yamaha namun dalam tipe yang berbeda, kini hadir menjadi satu kesatuan di Fazzio.

Motor dengan kapasitas 125 CC ini sudah mengusung teknologi Blue Core Hybrid yang membuat kendaraan semakin irit namun tetap bertenaga dan handal. Memiliki teknologi Communication Control Unit (CCU) pertama di kelasnya yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Hadir dengan bagasi yang memuat hingga 17.8L mampu menampung barang bawaan yang dibawa oleh pengendara dengan aman. Serta, tampilan unik dari headlamp berbentu bulat menambah kesan classy pada motor ini.

Semakin penasaran dengan Yamaha Fazzio?

Nantikan kehadirannya di Yamaha Jatim!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pemirsa setia motogokil, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wabarokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Artis Ibukota Saja Tertarik dengan Fazzio, Bagaimana dengan Kalian ? - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan