Akhirnya Warga Malang Rasakan Riding Experience New CB150X di Lapangan Kanjuruhan

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Lapangan stadion Kanjuruhan menjadi saksi antusiasme sejumlah pengunjung dalam mengikuti test ride Honda New CB150X, motor sport adventure touring pertama di Indonesia Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda hari sabtu kemarin. Bertajuk Riding Experience New CB150X, kegiatan yang menghadirkan pengalaman berkendara bagi pecinta motor sport ini diikuti oleh 89 peserta.

Salah satu peserta testride, Mahendra mengatakan :

” Setelah menjajal Honda CB150X ternyata handling lebih enak, bodi lebih besar tapi lebih stabil. Dan mempunyai rencana beli untuk dipakai sehari – hari.”

New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Lain halnya dengan Jelico, peserta test ride yang lain mengatakan :

” Handlingnya lebih enak dan anteng. Suspensinya lebih empuk. Rencananya akan membeli New CB150X untuk dipakai sehari – hari dan juga touring”.

Gelaran ini merupakan salah satu kegiatan roadshow riding experience New CB150X yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda di 5 kota di Jawa Timur, yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri. . Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Riding Experience CB150X di kota – kota lainnya dan daftar di bit.ly/naikcb150Xjatim. Rasakan sensasi berkendara motor sport adventure touring pertama di Indonesia.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, juga menambahkan :

“ Kami hadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Jawa Timur. Masyarakat sekitar lokasi diselenggarakannya acara dapat langsung merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur – fitur yang disematkan pada New Honda CB150X. “

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh.

1 Trackback / Pingback

  1. Akhirnya Warga Malang Rasakan Riding Experience New CB150X di Lapangan Kanjuruhan - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan