Yamaha XMAX Tampil Lebih Macho dengan Warna Baru

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Beberapa hari yang lalu, YIMM (PT. YAMAHA INDONESIA Motor Manufacturing) telah merilis warna baru untuk xmax. Hal ini memberikan penyegaran bagi line up skutik Maxi XMAX 250 dengan warna dan grafis baru, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Hadirnya warna terbaru ini guna memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara merekomendasikan kepada konsumen penggemar touring jarak jauh yang mengutamakan kenyamanan dan tenaga tinggi untuk memiliki XMAX. Warna terbaru ini menjadi pelengkap dari warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu mengaspal di jalanan.

“Yamaha selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru nya untuk menunjang gaya hidup dari pecinta skutik premium. Harapannya, masyarakat semakin berani untuk mengekspresikan dirinya menggunakan motor ini,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Warna Matte Green merupakan kombinasi dari warna hijau doff dan hitam yang mencerminkan kesan premium dan fashionable. Pencampuran warna tersebut terletak di fender bagian depan, hingga body cover di bagian sisi kanan, sisi kiri bagian depan dan belakang. Kali ini penyematan stripping dan desain grafis tidak digunakan pada varian warna ini, sehingga siluet dari body XMAX terpampang secara maksimal.

Untuk varian warna Metallic Red hadir dengan warna glossy  yang dikombinasikan dengan stripping minimalis dengan tulisan XMAX berwarna hitam di sisi kanan dan kiri cover bodi motor.

XMAX sudah dilengkapi mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar di kelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate, sehingga lebih awet dan memiliki daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiAsil Cylinder.

Kini, XMAX warna Matte Green dan Metallic Red telah mengaspal di Surabaya. Segera kunjungi Dealer Yamaha Basra di Jl. Basuki Rahmat No.45-47. Dibanderol dengan harga Rp 63.110.000 (OTR SURABAYA).

Informasi mengenai unit Yamaha dapat dilihat melalui www.Yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends. Konsumen juga bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.

Semoga informasi ini bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha XMAX Tampil Lebih Macho dengan Warna Baru - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan