Yamaha Fazzio Akan Segera Hadir di Jawa Timur

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak seluruh main dealer Yamaha di Indonesia untuk datang memberikan first impression terhadap motor terbaru kategori Classy Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara berkesempatan untuk melihat secara langsung dan mengulas motor keluaran terbaru ini.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan :

“Mudah-mudahan begitu motor nya sampe ke area Jawa Timur, konsumen bisa melihat secara langsung kelebihan dan keistimewaan dari Yamaha Fazzio ini,”

Yamaha Fazzio menjadi motor dengan kapasitas 125 CC pertama yang menggunakan teknologi Blue Core Hybrid. Motor semakin irit namun tetap bertenaga dan handal. Fitur Y-Connect juga sudah disematkan di motor ini sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui kondisi kendaraan melalui smartphone.

Selain dilengkapi dengan fitur yang canggih, Yamaha Fazzio hadir dengan dua tipe warna yang menarik perhatian. Tipe Neo hadir dengan warna cyan, red, beige, dan black. Sedangkan tipe Lux hadir dengan warna matte black dan prestige silver. Warna-warna yang dihadirkan semakin mendukung anak muda untuk berani mengekspresikan dirinya sesuai dengan keinginannya.

Untuk menunjang gaya hidup khususnya bagi kaum milenial, motor ini memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 17,8 Liter sehingga mampu menampung barang bawaan seperti fashion item yang dibutuhkan oleh pengendaranya. Double Hook Carabiner juga sudah dilengkapi dengan sistem pengunci, jadi barang lebih aman dan tidak takut jatuh. Selain itu yamaha fazzio juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang semakin smart, Yamaha Fazzio menjadi pilihan yang pas untuk anak muda mengekspresikan dirinya!

Yamaha Fazzio segera hadir di area Jawa Timur!

Color Up Your Life!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @yamahafriends.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha Fazzio Akan Segera Hadir di Jawa Timur - Jatimotoblog

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan