Ngobras Bareng Yamaha Jatim : Matematika Kehidupan

Diposting pada

motogokil.com – Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Matematika sering kali menjadi mata pelajaran yang dihindari oleh setiap siswa karena dianggap memusingkan. Padahal sejak duduk di bangku sekolah dasar, matematika sudah menjadi mata pelajaran yang selalu ada. Tau gak sih friends kalo ternyata matematika memiliki manfaat dalam kehidupan kita?

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) dan Angga Yuda selaku guru matematika yang memiliki 125K followers di akun instagram pribadinya akan mengulik mengenai hubungan pelajaran matematika dengan kehidupan kita sehari-hari. Melalui akun @yc_angga , ia kerap membagikan konten pengetahuan dan pembelajaran mengenai matematika.

“Sering kali matematika dijadikan sebagai mata pelajaran yang dihindari. Melalui pembahasan Ngobras kali ini, harapannya orang-orang semakin menyadari bahwa matematika itu bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Seperti biasa, Ngobras episode ini akan tayang hari kamis 13 Januari 2022 pukul 19.00 WIB secara live di instagram @Yamahafriends bersama dengan Virgina Sanni sebagai Caster. Voucher OVO senilai Rp 600 ribu juga akan dibagikan kepada 4 penonton Ngobras yang beruntung! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @Yamahafriends.

Saksikan terus Ngobras Yamaha STSJ dan dapatkan segudang ilmu, friends!

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh

 

One thought on “Ngobras Bareng Yamaha Jatim : Matematika Kehidupan

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan