Modifikator JaTim Siap Final Battle Honda Modif Contest 2021

Assalamu’alaikum wa rochmatullohi wa barokatuh, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan.

Ajang kreatifitas modifikator sepeda motor, Honda Modif Contest ( HMC) 2021 yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memasuki babak final battle yang diselenggarakan di City Of Tommorow ( CITO) Surabaya.

Di final battle HMC 2021 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengirimkan 9 perwakilan dimasing – masing kelas yang bersaing dengan modifikator berbakat dari seluruh Indonesia.

“ Meskipun dalam masa pandemi seperti saat ini, modifikator berbakat Jawa Timur masih antusias dalam mengikuti HMC ini. Semoga perwakilan dari Jawa Timur mendapatkan hasil yang terbaik seperti tahun – tahun sebelumnya.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

HMC 2021 ini telah memasuki penyelenggaraan ke-13 dengan melombakan 9 kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Seluruh pemenang dari tiap kelas akan dipertemukan pada persaingan putaran final HMC 2021 untuk memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion sport, dan National Champion Free for All. Selain beragam hadiah atraktif yang patut diraih para jawara, ketiga pemenang dari tiap kategori tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

Berbagai kegiatan disuguhkan pada final battle HMC 2021 seperti HMC Fun Photocontest, kegiatan Community. Selain itu juga ada ada program pembelian secara kredit selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan hadiah Jaket. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah daerah.

Sebagai bentuk adaptasi di masa pandemi, pelaksanaan seleksi HMC 2021 ini dilakukan secara virtual, para modifikator melakukan registrasi melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Peserta mengirimkan foto hasil karya modifikasi dari sepeda motor Honda kesayangannya selama periode 27 September – 31 Oktober 2021.

Sepeda motor hasil modifikasi para peserta pun akan ditampilkan secara virtual pada 8 Oktober – 3 November 2021 di microsite welovehonda dan sosial media Hondamodifikasi. Tahap selanjutnya, pemenang regional akan diumumkan melalui sosial media Hondamodifikasi pada tanggal 4 – 16 November 2021. Seluruh pemenang regional mendapatkan kesempatan maju ke putaran final battle pada 18 Desember 2021 di Surabaya.

Be the first to comment

Semoga tercerahkan dan komen mas bro juga ikut mencerahkan